Sabtu, 10 Desember 2016

Cara Mengetahui yang Mengambil Screenshot Foto di Instagram

Cara Mengetahui yang Mengambil Screenshot Foto di Instagram

Beberapa waktu yang lalu, Instagram meluncurkan fiturInstagram Stories yang dinilai mirip dengan fitur Stories milik Snapchat. Bahkan sekarang angka pengguna Instagram Stories pun semakin tinggi.
Apa kamu salah satu pengguna aktif Instagram? Setelah JalanTikus bagikan cara memperbanyak followers Instagram, kali ini JalanTikus bagikan cara mengetahui siapa yang mengambil screenshot foto di Instagram.

Screenshot untuk Mengabadikan Foto

Salah satu fitur unggulan di Instagram adalah tidak bisa menyimpan foto, kecuali di-screenshot atau menggunakan cara khusus untuk menyimpan foto dari Instagram. Tapi tahukah kamu, sekarang kamu bisa mengetahui orang yang mengambil screenshot foto yang kamu kirimkan di Instagram dengan mudah?

Cara Mengetahui Orang yang Mengambil Screenshot Instagram

Dalam update terbarunya kemarin, Instagram merilis banyak fitur baru meliputi Live Stories dan pesan yang akan hilang otomatis. Adapun cara mengetahui orang yang mengambil screenshot foto di Instagram yaitu:

  • Kirim foto atau video lewat Instagram Direct. Alih-alih mengirim foto seperti biasa, kamu harus menggunakan tombol Disappearing Photos yang muncul di atas seperti pada Instagram Stories.
  • Nantinya setiap foto atau video yang kamu kirim menggunakan fitur ini akan hilang setelah dibuka oleh orang yang kamu kirimkan.
    • Selain otomatis hilang, begitu orang yang dikirim foto mengambil screenshot foto tersebut, maka akan muncul tanda bahwa dia mengambil screenshot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar